home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Punya Pacar dan Anak, Luhan Kecam Media Paparazzi Ternama China

Kamis, 20 April 2017 20:00 by tyassss | 5405 hits
Dirumorkan Punya Pacar dan Anak, Luhan Kecam Media Paparazzi Ternama China
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Kehidupan selebriti di manapun pasti tak jauh dari kejaran media paparazzi. Termasuk mantan member EXO ini yang diikuti dan dirumorkan telah memiliki pacar dan bahkan sudah memiliki anak oleh Zhou Wei, media yang juga disebut 'Paparazzi Terbaik China'.

Berawal dari beberapa waktu lalu, Zhou Wei menjadi tamu di sebuah talk show dan mengungkapkan bahwa mereka mengikuti bintang populer berinisial 'L'. Setelah melihat acara tersebut, banyak netizen yang berspekulasi bahwa sosok 'L' itu adalah Luhan.

Saat netizen banyak bertanya kepada Zhou Wei apakah Luhan sedang berpacaran melalui Weibo, Zhou Wei secara langsung menyebutkan bahwa Luhan dengan mengungkapkan, "Kami tidak menyerah. Orang dalam mengatakan bahwa Luhan telah memiliki pacar dan juga seorang anak."

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Lalu dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Luhan secara langsung diminta tanggapannya mengenai rumor yang menghebohkan ini. Mengutip Allkpop, Luhan berkata, "Seseorang  telah berbicara omong kosong. Aku akan mengakui bahwa Anda nomer 1 di China. Kalian semua seharusnya tahu siapa yang sedang aku bicarakan, aku terkesan, sangat terkesan. "

Sambil tertawa, Luhan melanjutkan bahwa awalnya dia sangat marah dan dia tidak bisa menahan diri. Bahkan ia ingin mempersembahkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Roleplay’ kepada si paparazzi. Mengecam secara halus, Luhan pun menyanyikan sebait lirik dari lagu tersebut yang berbunyi “Kamu anak gila” dan "Lakukan itu lagi, dan aku akan mengunci mulutmu."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)