home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi di Bulan Juli, CNBlue Juga Siap Mampir ke Jakarta Untuk Tur Asia-nya!

Jumat, 21 April 2017 12:00 by tyassss | 3484 hits
Satu Lagi di Bulan Juli, CNBlue Juga Siap Mampir ke Jakarta Untuk Tur Asia-nya!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Para penggemar K-pop di Indonesia sepertinya benar-benar di manjakan di tahun ini, pasalnya sederet grup idola mereka sudah maupun akan mampir ke tanah air untuk mengobati kerinduan. Bahkan, juga dari kalangan aktor favorit.

Dan baru saja, kabar baik datang dari FNC Entertainment yang mana mengumumkan jadwal tur konser Asia CNBlue. Yap, Jakarta lagi-lagi menjadi salah satu kota yang akan disambangi keempat pemain band ganteng di pertengahan tahun ini.


Image source: FNC Entertainment

Dilihat dari poster yang diunggah agensi dan pihak promotor, CNBlue akan menggelar konser keduanya di Jakarta pada 15 Juli mendatang. Namun, untuk saat ini belum ada detail mengenai lokasi, harga maupun waktu penjualan tiketnya.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

So, Boice (sebutan fans CNBlue) harus bersabar menunggu kabar selanjutnya nih! Sementara itu, ini merupakan kali kedua bagi CNBlue menggelar konser solo mereka setelah sebelumnya digelar di Tennis Indoor Senayan pada tahun 2013 lalu.

Belum lama ini, CNBlue juga baru saja kembali ke panggung musik dengan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk ‘7˚CN’ dengan lagu utamanya, ‘Between Us’. Sudah pasti, para penggemar sudah tak sabar menantikan Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin membawakan lagu-lagu barunya secara langsung di hadapan mereka nanti.

Are you ready, Boice?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)