home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Masuk Wajib Militer, Hal Ini Justru yang Buat Lee Min Ho Sedih

Jumat, 21 April 2017 14:00 by tyassss | 2052 hits
Segera Masuk Wajib Militer, Hal Ini Justru yang Buat Lee Min Ho Sedih
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Sudah berada di batas usia yang ditentukan, pertanyaan mengenai kapan akan memasuki masa tugas wajib militer memang terus dipertanyakan. Dan akhirnya, Lee Min Ho telah secara resmi pun telah mengumumkan bahwa ia akan mulai bertugas pada tanggal 12 Mei mendatang.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah @star1, Lee Min Ho pun berbagi perasaan terkait dengan waktu memasuki masa tugasnya yang tidak akan lama lagi ini. Kekasih Suzy Miss A ini juga memiliki banyak pemikiran untuk melaksanakan tugas kenegaraannya ini.

“Aku pikir aku akan sangat keren atau bahkan tidak sama sekali dengan hal itu (wajib militer),“ ungkapnya. Tetapi, Lee Min Ho juga mengaku merasa sedikit sedih dengan masuknya ia untuk melaksanakan wajib militer-nya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Bintang Hallyu ini menjelaskan, "Bukan karena aku yang nyatanya harus menjalani wajib militer, tetapi aku sedih karena kenyataannya usiaku sudah berada di akhir 20-an."

Tetapi, disisi lain Lee Min Hoo juga menganggap bahwa memasuki masa wajib militer yang agak terlambat ini menjadi keputusan yang tepat. Karena, seandainya mengambil pada masa awal 20-annya, ia tidak akan bisa bergabung dengan drama ‘Boys Before Flowers’ dan mungkin namanya tidak akan sebesar seperti sekarang.

“Aku merasakan semua kesedihan maupun dukungan para penggemar. Aku ingin kembali dengan sehat dan menyemangati mereka lagi dengan sebuah proyek yang besar," pesan Lee Min Ho kepada fans. Sementara itu, Lee Min Ho akan bertugas sebagai pegawai pelayanan publik di Kantor Kecamatan Gangnam di Seoul  untuk wajib militernya mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)