home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik Bicara Soal Predikat 'Grup Gagal' ZE:A dan Karir Bernyanyinya

Jumat, 21 April 2017 23:00 by muthiasp | 6189 hits
Hyungsik Bicara Soal Predikat 'Grup Gagal' ZE:A dan Karir Bernyanyinya
Image source: tenasia.hankyung

DREAMERS.ID - Jalan karir boy group yang debut pada tahun 2010, ZE:A memang tidak semulus karir beberapa membernya. Per tahun 2015, grup asuhan Star Empire Entertainment ini dinyatakan hiatus karena dua member wajib militer dan kesibukkan individu, salah satunya Hyungsik.

Dalam sebuah wawancara, Hyungsik berbicara soal grupnya yang dianggap banyak orang sebagai grup gagal itu. Baginya, ZE:A sudah seperti keluarga yang paling pengertian, dimana ia bisa menjadi dirinya sendiri dan saling berbagi rahasia tanpa takut.

“Mereka seperti keluarga. Diluar sana, kau harus menunjukkan sisi baik kepada semua orang, tapi di rumah, kau melawan ibumu. Ketika aku dengan member, aku bisa jadi Park Hyungsik yang asli. Kami bicara tentang apapun, kami saling memberitahu, dan terbuka terhadap rahasia masing-masing ketika bersama”.


Image source: Yonhap News

Saat disinggung sebagai grup gagal, aktor ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini mengatakan, “Tentu akan sangat menyenangkan jika kami sukses, tapi aku percaya sudah ditakdirkan seperti itu. Kami benar-benar sudah melakukan yang terbaik dan kami putus asa, tapi pasti itu sudah jalan Tuhan”.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Lebih lanjut, Hyungsik juga melihat sisi positif dari perjalanan karir ZE:A yang sudah menginjak tahun ketujuh, “Aku pikir kami semua belajar. Hal tersebut akan menjadi batu loncatan yang lebih besar. Jika kami berhasil sebagai grup, kami tidak akan seperti sekarang. Mungkin bersembilan dari kita melakukan wawancara bareng”.

Meski sedang fokus dengan karir beraktingnya, Hyungsik memastikan penggemar bahwa dia tetap mencintai dan akan terus bernyanyi. Ia bahkan menyebutkan akan merilis album solo.

ZE:A sendiri terakhir meluncurkan album kompilasi pada tahun 2015 lalu dan hiatus sampai sekarang. Sementara itu, meski Kwanghee dan Hyungsik sudah bergabung dengan agensi yang baru, namun ZE:A sama sekali belum dinyatakan bubar. Semangat! 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)