home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Buat Lagu Selain untuk BTS, Suga Siap Produseri Penyanyi R&B Ini

Jumat, 21 April 2017 17:11 by fzhchyn | 6175 hits
Pertama Kali Buat Lagu Selain untuk BTS, Suga Siap Produseri Penyanyi R&B Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai salah satu member yang berkontribusi dalam pembuatan album BTS, Suga kini untuk pertama kalinya dikabarkan akan menjadi produser untuk artis lainnya. Menurut laporan terbaru dari Sports Chosun pada Jumat (21/4), rapper BTS tersebut bakal membuat lagu baru untuk penyanyi Suran.

Kedua artis ini pertama kali dipertemukan saat Suga memproduksi album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Agust D’. Dalam album yang rilis pada Agustus 2016 tersebut, Suran ikut menyumbangkan suaranya untuk lagu ‘So Far Away’.

Dan kini dalam produksi single digital terbaru Suran, Suga dikabarkan telah mengomposisi sekaligus memproduseri lagu bernuansa R&B dan hip hop yang akan menonjolkan vokal unik yang dimiliki penyanyi 30 tahun tersebut.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Suran sendiri sebenarnya bukanlah nama baru di dunia R&B dan Hip hop Korea. Suara groovy yang dimilikinya, membuat publik tertarik. Ia bahkan telah banyak berkolaborasi dengan sederet musisi ternama seperti Primary, Zico, Beenzino, Dean, dan Code Kunst, serta mengisi soundtrack untuk beberapa drama Korea.

Sementara itu, Suga juga telah menunjukkan kemampuannya yang baik sebagai produser album BTS. Maka tak heran jika kabar dirinya menjadi produser untuk artis lain untuk pertama kalinya menarik perhatian dan membuat publik penasaran dengan karyanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)