home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Ariana Grande Hingga Drake, BTS Menang 'Best Music' di 'Shorty Awards 2017'!

Sabtu, 22 April 2017 07:00 by muthiasp | 4368 hits
Kalahkan Ariana Grande Hingga Drake, BTS Menang 'Best Music' di 'Shorty Awards 2017'!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sejak debut hingga sekarang, hampir setiap tahunnya boy group asuhan Big Hit Entertainment hampir selalu mendapat penghargaan bergengsi. Baru-baru ini, BTS mendapatkan penghargaan dari ‘9th Shorty Awards’.

Grup yang beranggotakan tujuh member ini baru saja diumumkan sebagai pemenang ‘Best Music’ dari kategori Arts and Entertainment, serta menjadi satu-satunya artis dari Asia. Shorty Awards menyebut BTS sebagai ‘grup K-Pop paling populer di dunia’, serta mengakui kebolehan BTS dalam bermusik, memiliki visual menawan, pengaruh kuat di Twitter dan Instagram.

Dalam kategori tersebut, BTS berhasil mengalahkan deretan musisi populer dari negeri Paman Sam, diantaranya Ariana Grande, Britney Spears, Chance The Rapper, Drake, Ingrid Michaelson, Mac Miller, Missy Elliott, Solange, Tegan & Sara, The 1975, dan Twenty One Pilots.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Shorty Awards sendiri merupakan penghargaan tahunan yang memberikan apresiasi kepada pemilik konten media sosial terbaik setiap tahunnya, baik melalui Twitter, Facebook, Tumble, Youtube, dan masih banyak lagi. Pemilihan pemenang juga didasarkan pada hasil dukungan suara dan nilai dari Real Time Academy.

Sebelum Shorty Awards, BTS juga menjadi idola K-Pop pertama dalam Billboard Social 50 List yang memiliki pengikut lebih dari 5 juta di Twitter. Lalu diakui oleh Forbes sebagai artis paling banyak di retweet, serta jadi grup Korea yang videonya paling banyak ditonton dalam sejarah Youtube.

Chukkaeyo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)