home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Seperti Bunda Maria, Kim Kardashian Dikecam Netizen

Jumat, 21 April 2017 18:35 by Dits | 3072 hits
Tampil Seperti Bunda Maria, Kim Kardashian Dikecam Netizen
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Kim Kardashian sempat menghilang dari hiruk pikuk dunia hiburan usai insiden perampokan yang menimpanya di Paris beberapa bulan lalu. Kini, Kim kembali beraktifitas dan baru saja merilis Kimoji (emoticon) terbarunya. Namun sayangnya, perilisan tersebut menuai kontroversi dan kecaman dari netizen.

Mengutip laman Aceshowbiz, istri Kanye West tersebut menjadi sorotan setelah Kimoji yang tak lain sebuah aplikasi eksklusif di mana para fans bisa memakai emoticon dan sticker spesial Kim Kardashian dalam ponsel mereka itu menampilkan sosok Kim yang menyerupai Bunda Maria.

Kecaman bermula dari sebuah postingan promo emoji terbaru dalam akun Instagram Kimoji. Tampak sosok Kim tengah mengenakan baju, jubah, dan kain kerudung yang identik dengan sosok Bunda Maria atau Virgin Mary.


image source: instagram.com/kimoji

Banyak orang yang lantas merasa sangat terganggu dan meninggalkan komentar pedas pada kolom Instagram Kimoji. Mereka mengatakan kalau tindakan ini di luar batas dan sangat menyinggung, "Ini sikap yang tidak hormat !! Apa hubungannya ini? Ide ini sangat menyedihkan dan jelas tidak menghargai Tuhan,” komentar seorang netizen.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Sementara yang lain menunjukkan bahwa Bunda Maria adalah sosok yang suci. "Ini memalukan hapus gambar ini, Bunda Maria diberkati, tak tergantikan dan suci. Ini pelecehan," kata netizen lainnya.


image source: instagram.com/kimoji

Tidak hanya digunakan sebagai emoji, tapi gambar Bunda Maria dengan sosok Kim juga dijual dalam bentuk lilin yang dijual seharga USD 18 atau sekitar Rp 234ribu. Hal tersebut tentunya juga menimbulkan kontroversi. Beberapa orang bahkan mengajak untuk meng-unfollow akun Instagram Kim.

Bagaimana menurut kamu tentang hal ini?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)