home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Stres dan Alami Gangguan Makan?

Minggu, 23 April 2017 03:00 by Dits | 2957 hits
Pasca Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Stres dan Alami Gangguan Makan?
image source: Earn The Necklace

DREAMERS.ID - Perpisahan pasangan favorit Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie mengejutkan banyak orang. Pasca digugat cerai Jolie, Pitt dikabarkan tinggal sendiri, keenam anak-anaknya tinggal bersama Jolie. Hal tersebut mempengaruhi kesehatan sang aktor.

Mengutip laman Aceshowbiz, Jumat (21/4), Pitt kabarnya mengalami stres dan gangguan makan. Dari foto yang beredar, nampak bintang 'Fury' tersebut telihat lebih kurus. Sumber terdekat mengatakan kalau Pitt tengah mengalami masa berat semenjak ditinggalkan Jolie dan anak-anaknya.


image source: 
etonline.com
 

Aktor 53 tahun itu disebut tidak napsu makan hingga mengalami kesulitan tidur. Karena hal tersebutlah, berat badan sang aktor turun hingga 18 kg. Namun, menanggapi kabar tersebut Pitt mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Melalui perwakilannya, Pitt mengaku kalau penurunan berat badanya dikarenakan ia memang tengah rajin berolahraga untuk keperluan film tersebut yang bertajuk 'Ad Astra'. Kabarnya, proyek film tersebut akan memulai syuting pada Juli mendatang.

Seperti diketahui, Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada tanggal 19 September 2016, dalam gugatannya ia ingin hak asuh fisik keenam anak mereka yakni Shiloh 10 tahun, si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun). Meski demikan, Pitt masih diperbolehkan untuk melihat anak-anaknya satu kali kunjungan setiap minggu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)