home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Situasi Tiga Pemeran di Teaser 'The King Loves' Ini Makin Bikin Penasaran!

Sabtu, 22 April 2017 16:00 by tyassss | 4510 hits
Sstt, Situasi Tiga Pemeran di Teaser 'The King Loves' Ini Makin Bikin Penasaran!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah merilis beberapa potongan gambar dari masing-masing karakter ketiga pemeran utamanya, kini drama ‘The King Loves’ kembali merilis foto teaser yang cukup menambah penasaran para penggemar yang menantikannya.

Dalam potongan gambar kali ini, MBC juga memperlihatkan ketiga bintang utamanya yang tak lain adalah YoonA SNSD, Siwan ZE:A dan Hong Jong Hyun, di tengah  suasana nan indah dengan bunga yang bermekaran.


Image source: MBC

YoonA sendiri terlihat sedang menyelinap ke dalam keakraban Siwan dan Jong Hyun sambil memberi isyarat untuk tidak bersuara kepada Jong Hyun. Sedangkan, seperti yang diketahui sebelumnya, akan ada kisah cinta segitiga diantara ketiga pemeran tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Tentu para penggemar menjadi sangat penasaran dengan bagaimana chemistry yang akan muncul diantara putri bangsawan Eunsan (YoonA), pengeran Kerajaan Goryeo Wang Won (Siwan) dan sahabatnya yang juga merupakan putra bangsawan bernama Wang Rin (Hong Jong Hyun).

Sementara itu, drama ini merupakan drama pra-produksi, yang mana akan ditayangkan setelah proses produksinya selesai 100%. Drama yang diangkat dari novel laris berjudul sama ini dijadwalkan rilis pada semester dua tahun 2017. Namun, belum ada informasi detil mengenai waktu tayangnya.

Are you excited for this drama?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)