home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebabkan Oleh Bus, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak

Sabtu, 22 April 2017 21:30 by tyassss | 3869 hits
Disebabkan Oleh Bus, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi lagi pada hari ini, Sabtu (22/04) di kawasan puncak tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini pun melibatkan lebih dari 10 kendaraan.

Menurut informasi yang didapatkan dari Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, penyebab kecelakaan ini adalah sebuah bus. Bus bernama HS yang melaju dari arah puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong.

Karena itu, tepat saat di turunan Selarong yang merupakan one way, bus HS tak bisa mengendalikan rem dan akhirnya itu bergerak ke kiri dan ke kanan dan menghatam satu mobil dan dua motor. Kemudian, bus terus menghantam tiga mobil lain termasuk angkot dan berujung pada tabrakan beruntun.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Sampai akhirnya, bus baru berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat. Akibat kejadian ini, terdapat 3 korban yang meninggal dunia sedangkan sejumlah korban lainnya mengalami luka berat maupun ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Ciawi.

Sementara, kejadian terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi terakhir, evakuasi bangkai-bangkai mobil akibat tabrakan sudah berhasil di evakuasi, dan jalanan menuju puncak telah dibuka kembali dan mulai lancar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)