home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Harry Styles Diduga Hasil Jiplakan?

Minggu, 23 April 2017 22:00 by Dits | 1423 hits
Lagu Baru Harry Styles Diduga Hasil Jiplakan?
image source: pedestrian.tv

DREAMERS.ID -Setelah One Direction menyatakan rehat di industri musik, satu persatu anggotanya pun mulai debut sebagai solois. Setelah Niall Horan, kini giliran Harry Styles yang belum lama ini merilis lagu terbarunya berjudul ‘Sign of the Times’.

Debut solo Harry pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya. Penyanyi 23 tahun itu lalu diundang untuk tampil di acara televisi Saturday Night Live (SNL) pekan lalu. Dalam kesempatan itu, ia lalu menyanyikan dua lagu yakni ‘Sign of the Times’ dan ‘Ever Since New York’.

Sayangnya, lagu kedua yang berjudul ‘Ever Since New York’ menuai kontroversi karena pada salah satu bagian riff gitar diduga menjiplak lagu ‘Baby Blue’ yang dipopularkan band rock tahun 1970-an, Badfinger.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Dugaan jiplak tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial dan jadi trending topik di Twitter. "Dia benar-benar bangga dengan materi lagu barunya dan dituduh menjiplak riff gitar (lagu lain) ini benar-benar menyakitkan," ujar seorang sumber mengitup Aceshowbiz, Sabtu (22/4).

Hingga berita ini diturunkan, pihak Harry Styles belum menanggapi perihal dugaan penjiplakan tersebut. Hal serupa juga dilakukan pihak Badfinger, mereka juga belum memberikan tanggapan terhadap lagu mantan Taylor Swift tersebut.

Simak lagu Harry Styles dan Badfinger di bawah ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)