home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Buka Audisi Global Tahun Ini, Termasuk Indonesia?

Senin, 24 April 2017 12:40 by muthiasp | 20389 hits
Cube Entertainment Buka Audisi Global Tahun Ini, Termasuk Indonesia?
Image source: Cube Ent

DREAMERS.ID - Agensi hiburan Korea nampaknya terus berlomba menjaring mereka yang memiliki bakat terpendam di bidang seni. Tak hanya SM Entertainment yang rutin setiap tahunnya, Cube Entertainment juga siap untuk mengadakan audisi secara global tahun ini!

Kabar membahagiakan ini diumumkan langsung di situs resmi agensi yang juga menaungi boy group BTOB ini. Audisi dibuka untuk siapapun yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi bagian dari industri hiburan Korea, tanpa memandang umur, jenis kelamin, bahkan kewarganegaraan, jadi dari Indonesia juga bisa.

Terdapat enam kategori profesi beserta syarat pendaftarannya, mulai dari vokal dan yang harus menyertakan contoh suara selama 30 detik, dance dengan contoh tarian diiringi dengan musik beragam, akting beserta contoh akting selama 30 detik, model harus menyertakan foto ekspresi dan dua pose, serta MC atau komedian.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Jika kalian berminat untuk mendaftar, bisa mengirimkan email atau mengirimkan seluruh persyaratan lewat pos. Nantinya audisi akan dilakukan sebanyak tiga tahap, seleksi berkas, audisi langsung secara tertutup, dan pengumuman yang berhasil menjadi calon trainee akan dihubungi oleh Cube Entertainment secara personal.

Audisi akan dilakukan setiap bulan dan tanggalnya hanya akan diumumkan melalui situs resmi saja. Cube Entertainment sendiri dikenal sebagai agensi yang menghasilkan idola K-Pop besar dengan talenta terbaik, sebut saja seperti BEAST atau yang sekarang dikenal dengan Highlight, 4Minute, hingga yang terbaru Pentagon.

 So, adakah diantara Dreamers yang tertarik?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)