home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Digosipkan, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Benar Sudah Pacaran 5 Bulan?

Senin, 24 April 2017 10:09 by tyassss | 5090 hits
Sempat Digosipkan, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Benar Sudah Pacaran 5 Bulan?
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Kuatnya chemistry yang ditunjukan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung di drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’ memang membuat para penontonnya terbawa perasaan sehingga timbulah anggapan dan bahkan harapan jika keduanya menjalin asmara sungguhan di dunia nyata.

Belum lama ini, kedua model-aktor naungan YG Entertainment ini juga terlibat rumor pacaran setelah Lee Sung Kyung mengunggah foto misterius yang membuatnya diduga sedang menonton konser band Coldplay bersama cowok yang lebih muda tiga tahun darinya itu.

Setelah munculnya berbagai komentar spekulasi, Lee Sung Kyung menghapus foto itu dari akunnya. Dan baru-baru ini, berbagai media Korea melaporkan jika hubungan asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung benar adanya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Didapatkan dari sumber orang terdekat dari keduanya, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sudah berpacaran sekitar lima bulan. Keduanya semakin dekat setelah menyelesaikan proses syuting drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’.

"Keduanya sangat saling mencintai, sehingga orang-orang di sekitar mereka mengetahuinya dan memberi dukungan untuk mereka," ucap sumber mengutip Koreaboo. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak artis terkait.

YG Entertainment juga mengatakan bahwa mereka akan memeriksa kebenaran kabar hubungan asmara ini terlebih dahulu kepada kedua artisnya tersebut. "Kami akan memberikan sebuah pernyataan resmi setelah kami memeriksanya kepada keduanya mengenai rumor pacaran tersebut."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)