home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Haru Calon Suami di Pemakaman Mantan Presenter Televisi Korban Kecelakaan Maut di Mampang

Senin, 24 April 2017 10:32 by Dits | 16851 hits
Tangis Haru Calon Suami di Pemakaman Mantan Presenter Televisi Korban Kecelakaan Maut di Mampang
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Kecelakaan maut di mampang yang menewaskan dua perempuan yakni Natasya Gabril dan Natasha Rossdiana menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Salah satu korban yakni mantan presenter JakTV, Natasha Rossdiana di makamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro Jakarta Selatan.

Tangis haru keluarga tampak melepas kepergian Natasha Rossdiana pada Minggu (23/4). Jorgosh, yang tak lain adalah calon suami juga tak bisa menutupi kesedihannya. Pasalnya, Jorgosh dan Natasha Rossdiana berencana akan menikah bulan depan.

Dari laporan Merdeka, Jorgosh berada di ambulans yang membawa jenazah, dia terlihat memegang bunga dan foto Natasha. Ia pula yang pertama melempar bunga ke liang lahat, barulah setelahnya ibu Natasha, Mirawati Raharjo. Nampak Jorgosh sesekali terisak dan menyampaikan terima kasih untuk keluarga dan kerabat yang datang menghadiri pemakaman.

Baca juga: Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

"I would like to thank you to everybody. Please remember always every moment. Thank you very much again," ujar Jorgosh.

Lebih lanjut ibu mendiang Natasha Rossdiana, Mirawati mengungkapkan kehilangan anaknya. "Dia anak yang baik, selalu sayang sama dia, dia sayang sama tante. Selama kehidupannya selalu berbuat baik. Dia itu orang yang supel, berbuat baik sama siapa aja," pungkas Mira.

Seperti diketahui, kecelakan maut terjadi di Jalan Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4) sekitar pukul 02.00 dini hari. Mobil Avanza yang dikendarai oleh Natasya Gabril dengan penumpang Natasha Rossdiana menabrak bagian belakang truk Fuso Hapcrane yang diketahui sedang berhenti di jalur kanan, tepat di depan gerai Holand Bakery.

(dits/image source: merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)