home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Couple YG' Muncul, Pasangan 'Mantan' JYP Entertainment Ini Justru Dikonfirmasi Putus

Senin, 24 April 2017 11:00 by tyassss | 4214 hits
'Couple YG' Muncul, Pasangan 'Mantan' JYP Entertainment Ini Justru Dikonfirmasi Putus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika baru saja terdapat kabar bahagia di antara dua artis asuhan YG Entertainment yakni Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang dilaporkan berpacaran, kabar yang sangat disayangkan justru menerpa hubungan asmara Ye Eun eks Wonder Girls dan Jinwoon 2AM.

Dimulai pada awal tahun 2014, pasangan yang dulunya satu agensi di JYP Entertainment ini akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara mereka kepada publik pada bulan September 2016 lalu, yang mana sudah mereka jalani kurang lebih selama tiga tahun saat itu.

Setelah itu, baik Ye Eun maupun Jinwoon juga tak canggung untuk membicarakan perihal hubungan mereka dihadapan publik, bahkan Jinwoon belum lama ini juga memamerkan hadiah Valentine dari Ye Eun. Tetapi sayang, keromantisan mereka yang sudah cukup lama ini dilaporkan telah berakhir.

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Menurut sumber, pasangan tersebut baru-baru ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka sebagai teman dan rekan sesama musisi saja. "Pasangan yang telah putus setelah berpacaran selama empat tahunini tidak memiliki alasan tertentu [untuk putus]. Mereka berpisah secara alami," tambahnya.

Kabar putusnya hubungan ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi baru Yeeun, Amoeba Culture. Seorang sumber menyatakan, "Memang benar bahwa dia putus dengan Jung Jinwoon. Kita tidak bisa mengungkapkan alasannya karena itu adalah kehidupan pribadinya." 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)