home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Ke-22, Gigi Hadid Dapat Kejutan Sederhana nan Manis dari Zayn Malik

Senin, 24 April 2017 12:07 by citra09 | 2665 hits
Rayakan Ultah Ke-22, Gigi Hadid Dapat Kejutan Sederhana nan Manis dari Zayn Malik
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Supermodel muda yang semakin naik daun, Gigi Hadid kini tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-22 tepat pada 23 April kemarin bersama rekan-rekan terdekatnya, termasuk bersama sang kekasih, Zayn Malik.

Tak hanya mengunggah berbagai hadiah manis seperti banyak buket bunga cantik dari para sahabat dan berbagai brand fashion, angel Victoria’s Secret ini juga tak lupa mengunggah momen kebersamaannya bareng Zayn yang sukses membuat iri para fansnya.

Melalui akun Instagramnya, Gigi terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah didekap oleh Zayn Malik sambil memegang kue ulang tahun bernuansa pink dari sang kekasih bertuliskan, ‘Happy Birthday Gigi’. Zayn juga terlihat memberi kecupan manis untuk Gigi.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Momen foto kejutan sederhana namun romantis ini pun langsung menghebohkan penggemar. Hal ini terbukti lewat jumlah likes dalam foto tersebut yang sudah mencapai lebih dari 1 juta meski baru diunggah dalam dua jam.

Selain dari sang kekasih, Gigi Hadid melalui Snapchatnya juga sempat mengunggah kebersamaannya bersama kedua orangtuanya, Yolanda dan Mohamed Hadid, serta dua adik kandungnya, Bella dan Anwar Hadid di hari bahagianya tersebut. Happy birthday, Gigi!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)