home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipinang dengan Rp 1 M, Gadis Cantik Ini Resmi Dinikahi Kakek Usia 70 Tahun!

Selasa, 25 April 2017 13:00 by Dits | 2084 hits
Dipinang dengan Rp 1 M, Gadis Cantik Ini Resmi Dinikahi Kakek Usia 70 Tahun!
image source: tribunnews

DREAMERS.ID -Cinta tak mengenal usia, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk pasangan beda usia yang terpaut cukup jauh yakni 45 tahun! Yup, Andi Fitri seorang gadis cantik yang berasal dari Desa Tengnga-tengnga, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini resmi dinikahi oleh pria berusia 70 tahun.

Gadis 25 tahun tersebut dikabarkan menerima pinangan sang kakek dengan mahar yang terbilang fantastis sekitar Rp 1 Miliar. Dikabarkan Andi Fitri dan kakek yang bernama Tajuddin Kammisi ini telah melangsungkan Ijab kabul pada Sabtu (22/4) pukul 14.30 di hadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


image source: kompas.com

Dalam ijab kabul turut disebutkan jumlah mahar mempelai wanita yakni uang tunai Rp. 150 juta, perhiasan emas 200 gram. Selain itu, Tajuddin juga turut memberikan mobil mewah dan rumah permanen untuk Andi Fitri.

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

"Pernikahannya kemarin atas kesepakatan kedua belah pihak maupun keluarga dan kalau soal mahar harga mobil Rp 400 juta lebih dan rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya berada di kota Makassar," kata Sunding, Kepala Desa Liliriawang yang dikonfirmasi pada Minggu, (23/4) melansir Kompas.

Dari informasi yang diterima, Tajuddin diketahui sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) serta Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan. Sementara Andi Fitri adalah gadis desa yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)