home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkan Kabar, Dispatch Rilis Bukti Foto Kencan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Senin, 24 April 2017 14:40 by tyassss | 6152 hits
Benarkan Kabar, Dispatch Rilis Bukti Foto Kencan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar tentang hubungan asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang baru saja muncul memang belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan. Namun, Dispatch merilis kumpulan foto-foto kencan keduanya yang sudah diambil beberapa waktu belakangan ini, seolah membenarkan kabar tersebut.

Bersamaan dengan bukti foto yang dirilis, media paparazzi ternama di Korea ini pun memberikan pernyataan bahwa dua bintang utama drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’ ini memang benar memiliki hubungan spesial alias pacaran.


Image source: Dispatch

 "Lee Sung Kyung (26) dan Nam Joo Hyuk (23) sedang dalam sebuah hubungan. Berawal sebagai teman yang benar-benar dekat, mereka sekarang telah menjadi pasangan. Kami, Dispatch, menemukan mereka berkencan," tulis Dispatch.


Image source: Dispatch

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Dispatch juga merentet apa saja yang terjadi dan kapan waktu pengambilan setiap foto yang diunggahnya. Mulai dari Nam Joo Hyuk yang selalu menjemput di manapun Lee Sung Kyung berada, pemakaian topi couple, hingga hadiah yang dibawa Nam Joo Hyuk untuk sang kekasih setelah menonton pertandingan basket di Oracle Arena.


Image source: Dispatch

Dari semua foto yang diambil, dua artis yang sama-sama bernaung di YG Entertainment ini tampak selalu menutupi wajahnya. Untuk itu, Dispatch mengatakan bahwa pasanga itu adalah Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dengan melihat dari postur tubuh mereka.

Artikel terkait: Sempat Digosipkan, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Benar Sudah Pacaran 5 Bulan?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)