home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Jadian, Simak Kisah Sahabat Jadi Cinta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung!

Selasa, 25 April 2017 12:00 by tyassss | 8310 hits
Akhirnya Jadian, Simak Kisah Sahabat Jadi Cinta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Karena chemistry yang kuat selama berpasangan di drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung selalu menjadi sorotan dan bahkan banyak penggemar mengharapkan keduanya menjadi sepasang kekasih sungguhan di dunia nyata.

Dan tak hanya sekedar harapan, nyatanya kedua model-aktor naungan YG Entertainment tersebut pun benar menjalin sebuah hubungan yang spesial alias pacaran. Sebenarnya, chemistry di dalam drama itu sendiri dapat dengan mudah diciptakan karena kedekatan yang sudah dijalin Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sebelumnya.


Image source: CeCi/Polham

Diketahui, dua pasangan beda usia 3 tahun ini awalnya sama-sama berkarir dibidang modeling, keduaya juga bernaung di agensi yang sama. Sebagai model, Nam Joo Hyuk (23) dan Lee Sung Kyung (26) juga sering melakukan pemotretan bersama untuk majalah maupun iklan.


Image source: Chosun/MBC

Dari sinilah keduanya menjadi teman dekat dan akhirnya dipasangkan menjadi pemeran utama di drama ‘Weighlifting Fairy Kim Book Joo’ yang mulai tayang sekitar bulan November 2016 lalu dan telah berakhir di bulan Januari 2017.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Setelah drama berakhir, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga masih terlihat akrab di beberapa kesempatan. Mulai dari perayaan berakhirnya drama ‘Weighlifting Fairy Kim Book Joo’, red carpet di acara penghargaan, hingga saat Lee Sung Kyung melakukan live video Instagram bersama kekasihnya ini.

Terakhir, Lee Sung Kyung juga memposting sebuah foto misterius yang diduga ia sedang bersama dengan Nam Joo Hyuk saat menonton konser Coldplay di Korea. Dan hingga akhirnya, dua model yang kini terjun ke dunia peran itupun telah resmi berpacaran.

Selamat untuk keduanya! Semoga langgeng ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)