home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bening Namun Tetap Nikmat, Inilah Kopi Transparan Pertama di Dunia!

Selasa, 25 April 2017 14:00 by dodo07 | 2941 hits
Bening Namun Tetap Nikmat, Inilah Kopi Transparan Pertama di Dunia!
Image source: jibiphoto

DREAMERS.ID - Coklat hingga hitam pekat memang sudah menjadi suatu ciri khas dari kopi. Namun, bagi kamu khususnya penggemar kopi, siaplah terkejut karena kini telah muncul kopi dengan varian warna yang anti mainstream dengan tampilan transparann atau bening.

Meski terdengar aneh, namun kopi dengan tampilan bening ini benar-benar ada dan telah diciptakan bahkan diproduksi oleh kakak beradik asal Inggris, David dan Adam Nagy. Meski tidak berwarna hitam pekat seperti pada umumnya, namun kopi ini tetap memiliki cita rasa dan aroma yang khas. 


Image source: dudeiwantit

Menariknya, meski secara rasa dan aroma kopi ini sama seperti pada umumnya, namun David dan Adam mengklaim kopi tersebut tidak akan menimbulkan plak di gigi. Mereka juga menyebut kopi unik itu didapatkan dari ramuan biji kopi arabika kualitas terbaik yang telah diproses menjadi minuman jernih yang aman bagi kesehatan.


Image source: dudeiwantit

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

“Kami adalah penggemar kopi. Seperti yang banyak orang tahu, terlalu sering minum kopi akan membuat gigi kuning. Kami merasa tidak nyaman dengan perubahan warna gigi tersebut. Akhirnya kami memutuskan membuat kopi yang tidak akan membuat gigi menguning,” tutur David seperti dilansir Cosmopolitan.

Tak hanya memiliki tampilan unik, kopi ini juga dibuat tanpa tambahan pengawet dan pemanis sehingga para konsumen tak perlu menambahkan gula maupun susu. Lebih lanjut, David menambahkan jika satu botol kopi tersebut mampu mencukupi kebutuhan kafein tubuh dalam sehari. Saat ini, ini dipasarkan secara online melalui situs perusahaan Selfridges and Whole Foods seharga US$7,5 (Rp100.000). 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)