home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Krisdayanti Buat Aurel dan Pacar Barunya, Apa Ya?

Selasa, 25 April 2017 14:50 by Dits | 1788 hits
Pesan Krisdayanti Buat Aurel dan Pacar Barunya, Apa Ya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Lahir dari pasangan selebriti papan atas Tanah Air, Krisdayanti dan Anang Hermansyah membuat kehidupan pribadi Aurel Hermansyah khususnya asmara turut menjadi sorotan media. Pasca putus dari Radhan Nur Alam yang tak lain putra dari Gubernur Sulawesi Utara, Aurel pun menggandeng cowok baru.

Cowok baru Aurel adalah seorang pria bernama Rabbani Zaki. Seperti layaknya pasangan yang di mabuk asmara, keduanya kerap kali memamerkan kemesraan mereka melalui akun media sosial mereka. Zaki bahkan sudah sangat dekat dengan keluarga Aurel, dari Ashanty hingga Baby Arsy.

Sayangnya hal berbeda diungkapkan oleh sang ibu, Krisdayanti yang mengaku kalau dirinya belum mengenal kekasih baru Aurel. Istri dari Raul Lemos itu pun lantas berpesan untuk sang anak dengan kekasih barunya agar jangan terlalu terburu-buru untuk menikah.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

"Belum dikenalin ke saya. Tapi saya bilang hati-hati saja. Semakin maju jaman kan sayang kalau nikah muda. Banyak yang bisa dilakukan di masa muda. Dari dewasa ke wanita matang itu panjang umurnya," pesan Krisdayanti mengutip KapanLagi, Senin (24/4).

Krisdayanti itu juga menuturkan kalau Aurel belum bercerita mengenai latar belakang sang kekasih yang tak lain adalah calon pilot. "Nggak berani curhat dia soal pilot. Karena belum dikenalin, mungkin habis pulang liburan terus ketemu saya, langsung saya terawang," lanjut pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut.

Krisdayanti sendiri enggan bercerita banyak saat ditanya soal hubungan Aurel dan Zaky. Ia hanya memberi jawab singkat mengenai kriteria pacar yang tepat untuk anaknya yang kini berusia 18 tahun tersebut. "Masih jauh," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)