home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulianya Janji Park Hae Jin Jika 'Man to Man' Tembus Rating 10%!

Selasa, 25 April 2017 22:00 by dodo07 | 4629 hits
Mulianya Janji Park Hae Jin Jika 'Man to Man' Tembus Rating 10%!
Image source: couchkimchi

DREAMERS.ID - Memberikan janji-janji manis agar menarik penonton proyek yang tengah dimainkan memang kerap dilakukan kebanyakan aktor drama Korea. Namun, jika kebanyakan para aktor akan memberikan janji manis, hal berbeda justru diungkapkan Park Hae Jin untuk proyek drama terbarunya, ‘Man to Man’.

Beberapa hari yang lalu, Park Hae Jin menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung ‘V Live’. Dalam kesempatan tersebut, aktor yang melejit lewat drama ‘Cheese in the Trap’ ini juga berbicara tentang drama terbarunya serta janji mulia yang akan ia lakukan jika ‘Man to Man’ menyentuh rating 10%.

“Park Sung Woong mengumumkan dalam konferensi pers drama bahwa ia akan pergi melakukan kegiatan sukarelawan jika ‘Man to Man’ melampaui 10 persen dalam rating pemirsa. Selain menjadi relawan, aku juga akan menyumbangkan 10.000 pohon ke Korea. Aku menyumbangkan pohon ke China belum lama ini, tapi aku telah memperhatikan bahwa ada terlalu banyak debu di Korea,” ujarnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Lebih lanjut Park Hae Jin mengungkapkan janjinya dengan berkata, “Aku tidak akan bisa menanam 10.000 pohon, tapi aku pasti berencana untuk menyumbangkannya.”. Park Hae Jin sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup aktif dalam bekerja sebagai relawan di waktu senggangnya.

Ia bahkan pernah memberikan hukuman untuk para haters-nya dengan cara mengajak mereka melakukan kegiatan sebagai relawan. Sementara itu, ‘Man to Man’ adalah drama JTBC yang menggantikan slot tayang drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Drama yang baru tayang pada 21 April lalu ini langsung sukses menyita perhatian dengan rating yang melampaui drama sebelumnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)