home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Sepele Ini Pernah Bikin Seolhyun AOA Diusir dari FNC Entertainment

Rabu, 26 April 2017 10:30 by muthiasp | 1814 hits
Hal Sepele Ini Pernah Bikin Seolhyun AOA Diusir dari FNC Entertainment
Image source: Zenith

DREAMERS.ID - Agensi hiburan Korea Selatan memang memiliki peraturan yang cukup ketat dalam mengatur kegiatan trainee maupun artisnya. Tak mudah bagi mereka untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya sepele tapi dianggap melanggar aturan yang sudah dibuat, seperti yang dialami Seolhyun AOA.

Saat menjadi bintang tamu episode terbaru talk show KBS ‘Happy Together’, Seolhyun menceritakan masa-masa saat masih menjadi trainee di agensinya saat ini FNC Entertainment. Satu hari, ia dan teman-teman lainnya melewatkan latihan hanya untuk menonton sebuah film.

“Ketika kami masih trainee, kami harus latihan menari dan menyanyi dari jam 9 pagi hingga tengah malam. Tapi suatu hari, kami ingin sekali menonton ‘Kungfu Panda 2’ jadi kami tinggalkan latihannya”.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Namun, bukan rasa bahagia yang didapat justru kemalangan. Pasalnya, mereka tertangkap basah oleh petinggi agensinya sendiri yang juga sedang menonton film itu, “Tapi sangat disayangkan ternyata pimpinan agensi kami ada di dalam studio bioskop yang sama”.

Marah besar dengan kelakuan para traineenya itu, pimpinan FNC lantas menyuruh Seolhyun dan teman-temannya untuk keluar dari agensi sebagai hukumannya. Tetapi tiga hari kemudian pimpinan tersebut memanggil mereka lagi, hingga akhirnya cewek bertubuh ideal ini bisa debut bersama AOA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)