home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Beda Puluhan Tahun, Calon Presiden Perancis Ini Jadi Sorotan Publik

Rabu, 26 April 2017 17:10 by reinasoebisono | 6284 hits
Kisah Cinta Beda Puluhan Tahun, Calon Presiden Perancis Ini Jadi Sorotan Publik
Image source: The Guardian

DREAMERS.ID - Pemilihan Presiden Perancis disebut sangat unik. Karena di satu sisi, salah satu kandidat putaran kedua bernama Marine Le Pen diklaim serupa dengan Donald Trump, hanya saja seorang wanita. Sedangkan satu kandidat lainnya adalah seorang pria berusia 39 tahun.

Terdengar seperti seorang pria pada umumnya, namun kisah cinta Emmanuel Macron bersama sang istri yang menarik perhatian publik. Siapa sangka pria muda tampan tersebut memiliki istri dengan perbedaan usia hingga 25 tahun.

Dan nyatanya lagi, sang istri yang bernama Brigitte Trogneux itu adalah gurunya sendiri saat masih bersekolah tingkat menengah. Ya, sang calon Presiden Perancis menikahi guru kelas drama yang mengajarnya saat masih berusia 15 tahun dulu.



Image source: aol.com

Melansir Independent.co.uk, Macron dan Trogneux menikah pada Oktober 2007 silam, 21 bulan setelah Brigitte Trogneux bercerai dari suami terdahulunya Andre Louis Auziere. Menariknya, salah satu anak Trogneux adalah teman sekelas Macron pada saat sekolah dulu.

Baca juga: Heboh Rumor Ibu Negara Perancis Transgender dan Terlahir Sebagai Pria?

Diceritakan lebih lanjut, hubungan mereka berdua mengalami rintangan karena awalnya tidak disetujui oleh keluarga sang wanita. Namun cinta berkata lain meski hingga kini banyak kritikan dan penolakan karena perbedaan umur yang terlalu jauh.

Apalagi jika Macron berhasil merebut kursi kekuasaan tertinggi Perancis, otomatis Trogneux akan menjadi ibu negara. Meski begitu, pada saat pengumuman kemenangan Macron di putaran pertama, pendukung Macron meneriakkan nama Brigitte sebagai bentuk dukungan.


Image source: aol.com

Pada pidato hari Minggu (23/4) lalu, Macron mengucapkan terima kasih pada istrinya tersebut karena ‘selalu hadir’ untuknya. Sempat mencium sang istri, Ia mengatakan tanpa Brigitte, ia tak akan bisa menjadi dirinya sekarang. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)