home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tamat, Ketiga Pasangan 'We Got Married' Akan Lakukan Ini di Episode Terakhir

Rabu, 26 April 2017 16:32 by tyassss | 8128 hits
Resmi Tamat, Ketiga Pasangan 'We Got Married' Akan Lakukan Ini di Episode Terakhir
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, program variety show yang menghadirkan pernikahan ‘virtual’ para selebriti Korea, yaitu We Got Marriedakan segera menghentikan penayangan untuk season keempatnya di bulan Mei mendatang.

Menurut sumber dari pihak acara pada 26 April hari ini, ketiga pasangan sudah menyelesaikan syuting terakhir mereka masing-masing di minggu lalu. Dan episode terakhir mereka kabarnya akan ditayangkan pada tanggal 6 Mei.

Pada penayangan terakhir nanti juga dibuat spesial, karena ketiga pasangan ‘suami-istri’ yang tergabung akan berkumpul di studio bersama para komentator lainnya untuk nonton bareng episode terakhir dari tiap-tiap pasangan.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Syuting untuk tayangan terakhir ‘We Got Married’ ini sendiri akan dilakukan pada 3 Mei mendatang. Sementara itu, adapun tiga pasangan yang saat ini masih bergabung di acara milik MBC ini adalah Sleepy-Lee Guk Joo, Gongmyung-Jung Hye Sung dan yang belum lama bergabung Choi Min Young-Jang Do Yeon.

Sebagai pengganti ‘We Got Married’, MBC juga sudah mempersiapkan acara baru bertajuk ‘Oppa Thoughts’, yang merupakan sebuah program di mana para selebriti yang hadir akan membuat sebuah konten atau event spesial dengan bantuan tim produksi untuk menggaet para pemirsa menjadi fans atau penggemar mereka. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)