home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Lemonade' Sukses, Beyonce Knowles Beri 'Hadiah' Beasiswa untuk Wanita

Rabu, 26 April 2017 17:00 by Dits | 1576 hits
Album 'Lemonade' Sukses, Beyonce Knowles Beri 'Hadiah' Beasiswa untuk Wanita
image source: fox6now.com

DREAMERS.ID - Tepat pada 23 April 2016 lalu album keenam Beyonce Knowles yang berjudul 'Lemonade' rilis dipasaran. Album yang berisikan 12 lagu tersebut disambut antusias oleh Beyhive, sebutan untuk penggemar Beyonce. Istri Jay Z itu punya cara khusus untuk merayakan setahun kesuksesan albumnya tersebut.

Mengutip laman Usweekly,  Beyonce meluncurkan beasiswa 'Formation' yang ditujukkan bagi para wanita muda yang berprestasi. Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh ssang Superstar melalui situs pribadinya, Selasa (25/4). 

"Beyonce Knowles-Carter mengumumkan bahwa yayasan memberikan penghargaan berupa Beasiswa untuk tahun ajaran 2017-2018, dengan tujuan mendorong dan mendukung wanita muda yang tidak takut untuk berpikir berbeda dari yang lainnya, berani, kreatif, dan percaya diri," tulis pernyataan itu.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Disebutkan juga kalau wanita 35 tahun itu juga akan memberikan beasiswa kepada empat mahasiswa baru atau mahasiswa pascasarjana yang sedang mengejar gelar dalam bidang seni kreatif, musik, sastra atau studi Afrika-Amerika.

Beasiswa 'Formation' diberikan untuk beberapa kampus ternama, seperti Berklee College of Music, Universitas Howard, Parsons School of Design dan Spelman College yang masing-masing akan menerima satu beasiswa yang akan diberikan kepada seorang mahasiswi berprestasi.

Sementara itu, album 'Lemonade' yang rilis tahun lalu ini memang mengejutkan para penggemar. Setelah disiarkan langsung di HBO, berbagai pujian diberikan untuk Beyonce yang tengah hamil anak kembar itu. Bahkan 'Lemonade' mampu memecahkan rekor dengan masuk dalam sembilan nominasi Grammy Awards tahun ini. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)