home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Dreamers Radio Festival 2013!

Sabtu, 09 Februari 2013 15:43 by mesyashd | 1810 hits
Serunya Dreamers Radio Festival 2013!
dreamersradio.com

Acara paling happening yang udah kamu tunggu-tunggu, Dreamers Radio Festival (DRF) 2013 akhirnya datang juga! Seperti apa sih kehebohannya?

Sejak pukul 11 para Dreamers sudah memdati arena Piazza Gandaria City. Semua excited dan nggak sabar mengunjungi acara yang juga menjadi perayaan ulang tahun Dreamers Radio yang pertama ini.

Timotius and Team menjadi pembuka dengan performance keren mereka. Acara yang dipadu oleh DJ Sisy dan Mario ini pun makin seru ketika duo MC heboh itu bagi-bagi poster kece dari Dreamers Radio.

Tiba waktunya para peserta talent show tampil. Super*D*vision muncul sebagai giliran pertama.  Grup cover dance yang beranggotakan tujuh orang perempuan ini membuat heboh para Dreamers dengan tarian Super Junior mereka. Super*D*vision mendapat sambutan heboh para Dreamers yang spontan mengiringi tarian mereka dengan fanchants.

Suasana kemudian dibawa rileks oleh Vania yang membawakan sebuah lagu klasik dengan suara seriosa indahnya. Exolite tampil selanjutnya dengan kostum eyecatching. Mereka membawakan beberapa cover dance antara lain tarian EXO dan SHINee. Si cantik Latinka tampil memukau membawakan dua lagu andalnnya. Dengan suara powerful ia membuat para Dreamers takjub.

Segitu aja? Nggak dong. Masih ada segudang acara seru lainnya seperti giant flash mob, pengumuman fanbase awards,  performance S4, HiVi!, Petra, Elyzia, Alika, dan masih banyak lagi. Seru kan? So, tunggu apa lagi Dreamers? Buruan ke Piazza Gandaria City sekarang juga!

(msy)

Baca juga: Inilah Para Juara Dreamers Festival Talent Competition

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)