home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Rabu, 26 April 2017 23:00 by tyassss | 9193 hits
Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook
Image source: mtoday.co.th

DREAMERS.ID - Pada sekitar pertengahan bulan Maret lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan seorang pria yang melancarkan aksi bunuh diri yang disiarkan secara live melalui Facebook. Baru-baru ini, aksi serupa ternyata juga terjadi di Thailand.

Bukan hanya melakukan aksi bunuh diri untuk dirinya sendiri, tapi seorang pria ini juga mengikut sertakan anaknya yang masih balita. Istrinya yang mengetahui dari tayangan di media sosial langsung histeris dan lapor polisi.

Namun sayang, begitu sampai di lokasi, kondisi suami dan balita tercintanya itu telah tewas tergantung. Untuk kronologi yang terdapat di videonya, pria berbaju hitam tersebut terlihat memegang seutas tali lalu diikatkan ke leher anaknya.


Image source: gistplanet365.com

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Dengan perlahan ia mengangkat dan menerjunkan anaknya ke bawah dalam kondisi terikat tali. Namun, rupanya ia kembali mengangkat bayinya ke atas karena melihat bayinya menangis keras. Ia juga terlihat melepaskan simpul dari leher bayi sebelum video itu mati tiba-tiba.

Rupanya, aksi bunuh diri si pria bersama balitanya tersebut tetap dilanjutkan hingga keduanya tewas. Dilaporkan bahwa bunuh diri tersebut berada di dekat sebuah hotel bintang lima di Pantai Naithon di Tambon Choeng Thalay, distrik Thalang, Thailand.

Melansir Tribunnews, alasan dibalik aksi ini adalah karena sebelumnya sang pria terlibat pertengkaran dengan sang istri karena menduga istrinya telah berselingkuh. "Saya pulang ke rumah sore dan mereka tidak ada di sana. Saya memanggilnya untuk membawa Beta (si bayi) kembali ke rumah, tapi saya tidak bisa menghubungi dia. Saat itulah saya melihat klip video dan menelepon polisi. " kata istri korban. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)