home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Jaksa, Ji Chang Wook Unjuk Dua Pesona Berbeda di Drama 'Suspicious Partner'

Kamis, 27 April 2017 11:30 by muthiasp | 12293 hits
Jadi Jaksa, Ji Chang Wook Unjuk Dua Pesona Berbeda di Drama 'Suspicious Partner'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS sebentar lagi akan kembali menayangkan drama terbaru berjudul ‘Suspicious Partner’. Drama ini sangat dinantikan oleh banyak penikmat K-Drama, terutama karena aktor tampan Ji Chang Wook lah yang menjadi pemain utamanya.

Baru-baru ini, tim produksi membagikan foto aktor bertubuh atletis ini dengan mengenakan setelan jas rapi, seraya memerankan karakternya bernama No Jin Wook yang mana adalah seorang jaksa handal. Dalam dua foto yang dibagikan, ia menampilkan dua pesona berbeda.

Pada foto pertama, Ji Chang Wook menunjukkan ekspresi yang serius dengan memasukkan kedua tangannya ke kantong celana. Kemudian di foto kedua, aktor bertinggi badan 182 cm ini tampak menggemaskan mana kala tampil dengan ekspresi manyun sambil memegang berkas tebal.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Perwakilan tim produksi mengungkapkan bahwa drama komedi romantis ‘Suspicious Partner’ akan menampilkan sisi berbeda dari karakter Ji Chang Wook, “Melalui drama ini, Ji Chang Wook akan menunjukkan sisi yang baru dan fresh yang mana berbeda dari peran-peran sebelumnya”.

Aktor yang sebentar lagi akan wamil ini sangat bekerja keras untuk bisa melakoni berbagai ekspresi berbeda untuk karakter barunya ini, “Kami percaya semua orang akan jatuh cinta dengan karakter No Jin Wook dan optimis untuk drama ini”.

Sementara itu, ‘Suspicious Partner’ akan mulai tayang perdana pada Rabu, 10 Mei mendatang, menggantikan drama Song Seung Heon ‘Saimdang, Light’s Diary’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)