home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nobar Konser di Dreamers Festival Gemparkan Gandaria City

Minggu, 10 Februari 2013 10:25 by mesyashd | 3275 hits
Nobar Konser di Dreamers Festival Gemparkan Gandaria City
dreamersradio.com

Keseruan Dreamers Radio festival 2013 pada Sabtu (9/2) nggak sampai situ aja, serangkaian acara super heboh masih berlanjut. Walaupun hujan sempat mengguyur deras, semangat Dreamers tidak surut untuk nonton bersama video rangkaian konser idola mereka. Piazza Gandaria City pun jadi "arena konser" dadakan.

Dibuka oleh video SMTOWN, penampilan Super Junior yang membawakan “Superman” langsung disambut teriakan histeris serta fanchants dari para ELF. Euphoria terus berlanjut ketika video performance SHINee, EXO, dan Girls’ Generation ditampilkan.

Kehebohan Dreamers belum berhenti karena selanjutnya giliran video Music Bank World Tour yang diputar. Boice yang berada di Piazza histeris manakala intro “I’m a Loner” dari CN Blue terdengar. Sambil membawa banner atribut, mereka menyanyi bersama. Hottest juga nggak kalah heboh saat idola mereka 2PM muncul membawakan “Hands Up”.

Setelah Music Bank World Tour, kehebohan Piazza didominasi oleh para Directioners. Penampilan Zayn, Harry, Niall, Horan, dan Louis menyihir mereka meski hanya melalui giant screen. Setelah itu, giliran video konser Justin Bieber yang diputar, keceriaan masih berlanjut.

Last but not least, siapa lagi kalau bukan Big bang! Histeria Dreamers mencapai puncaknya ketika lagu-lagu seperti Fantastic Baby dan Blue ditampilkan. Beberapa bahkan sampai mengeluarkan crown lighstick khas VIP. Daebak!

(msy)

Baca juga: Inilah Para Juara Dreamers Festival Talent Competition

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)