home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Keakraban, Ini yang Dibicarakan Sandiaga Saat Temui Djarot

Kamis, 27 April 2017 12:18 by Dits | 1474 hits
Penuh Keakraban, Ini yang Dibicarakan Sandiaga Saat Temui Djarot
Image source: CNN

DREAMERS.ID -Baru-baru ini Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Rabu (26/4) malam. Dalam pertemuan santai nan akrab tersebut, keduanya datang bersama istri untuk menikmati makan malam di restoran Meradelima yang tak lain adalah milik Sandi.

"Tadi lama habis ngobrol, makan, nyanyi, foto-foto," ujar Djarot melansir Kompas.

Djarot juga mengatakan kalau ia dan Sandi tidak begitu banyak membahas soal program Anies-Sandi yang diusung untuk warga DKI mendatang. Ia justru menitipkan programnya ke Sandi untuk diteruskan, salah satunya pembangunan infrastruktur untuk perhelatan Asian Games 2018 yakni MRT, LRT, dan venue untuk pertandingan olahraga.

"Ya tadi diskusi tentang apa yang perlu dijalankan karena biar bagaimana pun juga saya 10 tahun ya (jadi bupati di Blitar), ya ngobrol tadi intinya membahas apa yang terbaik di Jakarta. Saya tadi cuma pesan supaya kita siap-siap jadi tuan rumah Asian Games," lanjut Djarot.


image source: kompas.com

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Permintaan Djarot tersebut disambut baik oleh Sandi, sebagai pengusaha, ia pun senang dengan proyek infrastruktur yang membangun kota dan meningkatkan konektivitas warga. "Saya senang banget infrastruktur dan pasti legacy Pak Basuki dan Pak Djarot akan kami lanjutkan," sambung Sandi.

Bersama Anies Baswedan, Sandi menjamin saat menjabat Cawagub DKI nanti akan sepenuhnya bertanggungjawab dalam menggunakan APBD dengan cara transparan dan akuntabel menggunakan sistem e-budgeting yang digagas oleh Ahok.

Lebih lanjut, Sandi pun sempat meminta maaf kepada Djarot jika ada salah saat mereka tengah berkompetisi 'panas' dalam Pilkada DKI. Bagi Sandi, saat ini fokusnya bukan pada program saja, melainkan mengenai rekonsiliasi.

"Saya di ujung sempet minta maaf selama proses ini karena saya yang paling lama kan 18 bulan semenjak beliau menjabat 2014, saya sudah mulai berkampanye Desember 2015, kalau ada salah kata, salah perbuatan yang menyinggung perasaan Pak Djarot... kan kita manusia biasa, ya saya minta maaf," pungkas Sandiaga.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)