home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis Hingga 'Rusuh', Begini Bocoran Suasana Syuting Film 'Forever-Holiday in Bali'!'

Kamis, 27 April 2017 14:13 by dodo07 | 4794 hits
Romantis Hingga 'Rusuh', Begini Bocoran Suasana Syuting Film 'Forever-Holiday in Bali'!'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu eks member MBLAQ, Thunder telah dikonfirmasi menjadi bintang utama dalam proyek film Indonesia-Korea bertajuk ‘Forever-Holiday in Bali’ bersama aktris Caitlin Halderman.

Setelah melakukan pembacaan naskah dan bertemu seluruh pemain, belum lama ini netizen dikejutkan dengan beredarnya foto-foto syuting Thunder dan Caitlin di Bali. Tak ayal, film ini pun makin dinantikan penayangannya yang dijadwalkan tahun ini tersebut.


Image source: twitter

Dari beberapa foto yang beredar, tampak Thunder mengenakan ransel keluar dari sebuah toko dan bergenggaman tangan dengan Caitlin Halderman hingga keduanya yang terlihat sedang berbelanja di Pulau Dewata tersebut.


Image source: twitter

Tak hanya penggemar yang membagikan foto saat syuting tersebut, sang sutradara, Ody C Harahap turut membagikan beberapa foto proses syuting termasuk foto ketika dan Sandara Park tersebut dan lawan mainnya sedang melakukan pengambilan gambar di sawah, “Rusuh tengah sawah.. FHiB the movie,” Tulis Ody, pada foto yang diunggah ke media sosialnya tersebut. 

‘FOREVER-Holiday in Bali’ sendiri merupakan film bergenre romantis yang memiliki alur cerita tentang kisah impian dan cinta sepasang remaja. Film ini baru akan ditayangakn di semester dua tahun 2017. Film ini juga dikabarkan akan digarap dalam dua bahasa, yaitu Korea dan Inggris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)