home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut Bersama Grup 14U, Member Ini Jadi Idola K-Pop Pertama Asal Indonesia!

Kamis, 27 April 2017 18:00 by tyassss | 31809 hits
Baru Debut Bersama Grup 14U, Member Ini Jadi Idola K-Pop Pertama Asal Indonesia!
Image source: BG Entertainment

DREAMERS.ID - Perkembangan musik Korea Selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan K-pop kini memang sudah menjalar hampir ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bukan hanya menyukainya, namun beberapa penggemar juga memiliki impian yang besar untuk bisa menjadi seperti idola mereka.

Seperti salah satu member dalam grup K-Pop bernama 14U, yang kabarnya merupakan orang Indonesia. 14U (dibaca one for you) sendiri merupakan grup yang terdiri dari 14 member asuhan BG (Baek Gom) Entertainment yang baru saja debut di bulan April ini.


Image source: instagram.com/14u.official

Member bernama Loudi tersebut tengah menjadi perbincangan fans K-pop di tanah air. Menurut beberapa sumber, cowok bernama asli Edward Wen ini lahir dan besar di salah satu kota di Indonesia tepatnya Yogyakarta. Saat ini, ia berusia 22 tahun yang mana lahir pada 13 April 1996.


Image source: BG Entertainment

Baca juga: Promotor Umumkan Perubahan Jadwal Konser 14U di Indonesia

Loudi debut bersama 14U dengan merilis lagu pertama mereka yang bertajuk ‘Very Very Very’, bersamaan juga dengan video musiknya pada tanggal 16 April. Karena itu, belum ada informasi lebih detil mengenai cowok yang berposisi sebagai vokalis ini.

Well, dengan begitu Loudi menjadi idola K-pop pertama yang berasal dari Indonesia. dan berikut ini terdapat cuplikan tayangan dari reality show 14U yang menampilkan Loudi bersama teman satu grupnya sedang membeli makanan di sebuah mini market. Loudi juga terdengar sudah fasih berbicara dalam bahasa Korea lho!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)