home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Maling, Polisi Tembak Anaknya Sendiri Hingga Tewas!

Kamis, 27 April 2017 17:00 by Dits | 1783 hits
Diduga Maling, Polisi Tembak Anaknya Sendiri Hingga Tewas!
image source: ranews.tv

DREAMERS.ID - Nasib malang menimpa BA (14) tahun, pada Rabu (26/4) ia tewas ditangan ayahnya sendiri yang tak lain seorang oknum polisi berinisial Aipda BS (43). Diduga maling, BA lantas ditembak oleh sang ayah hingga pada akhirnya meninggal dunia.

Insiden salah tembak tersebut terjadi di rumahnya sendiri yang beralamat di Jalan Sumatera 5, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara. Pelaku diketahui adalah polisi yang bertugas di wilayah kewenangan Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta Sekira mengungkapkan kejadian yang berlangsung pada pukul 04.00 WIB tersebut. Saat itu Aipda BS mendengar suara pintu kamar dibuka. Ia pun curiga kalau yang masuk ke kamar adalah pencuri. Dengan cepat ia langsung mengambil senjata api jenis pistol.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Mobil Patwal Terobos Iring-iringan KTT ASEAN Hingga Dimaki Sesama Polisi

Setelahnya, pelaku langsung menembakkan pistol tersebut ke seseorang yang diketahui adalah anaknya sendiri, BA. Aipda BS yang terkejut langsung membawa sang anak ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Sayangnya, BA tak bisa diselamatkan, ia pun menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Di hari yang sama, Aipda BS menyerahkan senjata api kepada Kompol Harry Irawan, Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu, dan langsung pergi. "Saat ini pelaku sedang dicari. Diduga ia masih bersembunyi untuk menenangkan diri. Ia melakukan penembakan karena menduga ada pencuri," ujar Kapolres.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)