home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Haru Kim Kardashian yang Kapok Pamer Pasca Dirampok

Jumat, 28 April 2017 17:00 by Dits | 1546 hits
Cerita Haru Kim Kardashian yang Kapok Pamer Pasca Dirampok
image source: Time

DREAMERS.ID - Insiden perampokan yang menimpa Kim Kardashian pada bulan Oktober lalu saat berada di Paris sempat membuatnya trauma. Selain trauma, Kim juga merasa mendapat pelajaran berharga yang membuatnya berubah dalam menjalani kehidupan. Hal itu ia sampaikan saat diundang sebagai tamu dalam acara Ellen DeGeneres.

"Aku tahu ini memang terdengar gila, tapi aku tahu kalau insiden ini memang seharusnya terjadi padaku. Aku benar-benar merasa kalau insiden yang terjadi ini mengajarkanmu tentang arti kehidupan," kata Kim kepada Ellen sambil menghapus air matanya sperti dikutip dari CNN, Jumat (28/4).

"Sudah bukan rahasia lagi kalau aku kerap pamer barang-barangku, dan terlihat sangat materialistik," lanjut istri Kanye West tersebut.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim pun mengatakan awalnya ia merasa sama sekali tidak berbeda dengan orang-orang lainnya yang memamerkan cincin tunangannya di media sosial, atau mereka yang pamer mobil mewah. Sebab, hal itu membuat dirinya merasa bangga dengan pencapaian yang diraihnya dengan jerih payahnya sendiri.

Namun setelah peristiwa perampokan tersebut, Kim pun mengaku 'kapok' dan tak lagi peduli dengan hal-hal yang berbau materi. Ia kini lebih menghargai hidup dan mengaku sudah berubah.

"Tapi menurutku sekarang, hal-hal seperti itu tak lagi bermanfaat. Aku tak lagi peduli dengan hal-hal seperti itu. Aku tak mau lagi pamer seperti sebelumnya. Walaupun menurutku tak ada salahnya untuk pamer, tapi aku bukan lagi orang yang seperti itu," pungkas Kim Kardashian.

"Aku kini orang yang berbeda, aku tidak ingin mulai pamer lagi. Hal seperti itu tak bermanfaat. Walau menurutku tidak ada salahnya untuk pamer, tapi aku bukan lagi orang yang seperti itu," jelas Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)