home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pesona Idola K-Pop Pertama Asal Indonesia Ini Lewat Cover EXO Hingga MV Debutnya!

Jumat, 28 April 2017 16:00 by tyassss | 6066 hits
Intip Pesona Idola K-Pop Pertama Asal Indonesia Ini Lewat Cover EXO Hingga MV Debutnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi idola K-pop pertama yang berasal dari Indonesia, Loudi tengah menjadi sorotan penggemar K-pop tanah air beberapa waktu ini. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, cowok 22 tahun ini baru saja resmi debut di industri Korea Selatan bersama grup 14U (dibaca one for you).

Sebagai penanda debutnya, 14U merilis single album pertama sekaligu video musiknya yang berjudul ‘Very Very Very’ pada tangga 16 April lalu. Di video musik ini, Loudi bersama ketiga belas rekannya menampilkan koreografi enerjik, powerful dan juga kreatif.

Sebelum debut, Loudi juga telah menunjukan talenta menarinya yang ciamik lewat video cover grup EXO yang juga diunggah 14U di channel Youtube resminya.  Selain menari, cowok 22 tahun ini juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni, sehingga ia diposisikan sebagai vokalis di grupnya.

Baca juga: Promotor Umumkan Perubahan Jadwal Konser 14U di Indonesia

Tak bisa dipungkiri, Loudi juga memiliki wajah yang rupawan sehingga semakin membuat para penggemar semakin tergila-gila! Sementara itu, seperti yang diketahui, member bernama asli Edward Wen ini lahir dan besar di salah satu kota di Indonesia tepatnya Yogyakarta.

Baru saja debut, maka belum ada informasi lebih detil mengenai cowok yang berposisi sebagai vokalis ini. Sedangkan, 14U sendiri merupakan grup yang terdiri dari 14 member yang dinaungi oleh BG (Baek Gom) Entertainment.

Yuk, intip penampilan 14U khususnya Loudi di dua video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)