home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Italia yang Rela Nabung untuk Temui Cowok Jateng Akan Dinikahi Bulan Depan!

Jumat, 28 April 2017 12:00 by Dits | 3071 hits
Gadis Italia yang Rela Nabung untuk Temui Cowok Jateng Akan Dinikahi Bulan Depan!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Kisah cinta beda negara Italia-Indonesia yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu nyatanya masih berlanjut. Wanita cantik asal Bari, Italia, Ilaria Monte Bianco yang mengaku rela menabung untuk menemui Dzulfikar yang tinggal di Indonesia ini kabarnya akan menikah bulan depan!

"Jika tidak ada aral melintang kami berniat akan menikah. Kami sudah mantap akan menikah dengan Ilaria sekitar satu bulan lagi. Adapun, hari, dan tanggal pernikahan sedang kami rundingkan bersama keluarga sambil menunggu proses administrasi selesai," kata Dzulfikar ketika ditemui di rumahnya, Kamis (27/4) mengutip Tribunnews.

Menurut cerita Dzulfikar, awal perkenalan dimulai melalui jejaring media sosial Facebook. Pemuda 23 tahun itu lantas memberanikan diri menyapa “Hallo” kepada Ilaria yang kemudian dibalas dengan kata yang sama. Kemudian perkenalan mereka terus belanjut dengan menggunakan bahasa Inggris, dan setiap ada kesempatan, ia pun menghubungi gadis 21 tahun itu melalui Facebook hingga pada akhirnya menyatakan rasa cinta.

"Ilaria menguasai dua bahasa, yaitu Italia dan bahasa Inggris. Sementara saya belajar bahasa Inggris secara otodidak," lanjut Dzulfikar yang mengaku menggunakan Bahasa Inggris untuk bisa berkomunikasi dengan sang kekasih.

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Ilaria Monte Bianco diketahui bekerja sebagai instruktur renang siswa sekolah dasar di Kota Milano, ia menabung selama dua tahun untuk bisa ‘terbang’ ke Indonesia. Ia pun telah meminta izin orang tua untuk menikah dengan pria idamannya.

"Saya sudah minta izin kepada kedua orang tua saya untuk menikah dengan Dzulfikar," pungkas Ilaria.

Artikel lainnya:
Kenalan di Facebook, Gadis Italia Ini Nabung Demi Temui Cowok Jateng Untuk Menikah

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)