home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Ungkapkan Rasa Rindu Terhadap Pemain Drama 'Goblin'

Sabtu, 29 April 2017 11:02 by muthiasp | 2236 hits
Gong Yoo Ungkapkan Rasa Rindu Terhadap Pemain Drama 'Goblin'
Image source: instagram.com/hyungme79

DREAMERS.ID - Demam ‘Goblin’ menjangkiti banyak orang di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017, sehingga membuat para penikmat dramanya sulit move on. Tak hanya penggemar, rupanya pemain juga merasakan hal yang sama, seperti yang baru-baru ini diungkapkan Gong Yoo.

Pemeran utama ‘Goblin’ tersebut baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan (28/04). Sebelum menyapa penggemar, ia terlebih dahulu menggelar jumpa pers dan berbincang sejenak tentang kegiatannya saat ini termasuk comeback dramanya yang fenomenal itu.

Pada kesempatan itu, ia mengutarakan rasa rindunya kepada pemain lain karena jarang berkomunikasi usai menyelesaikan proses syuting drama ‘Goblin’, “Meskipun semua dari kita belum bisa berkomunikasi lagi karena kesibukkan masing-masing, aku merindukan semuanya”.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Gong Yoo pun menyebut bahwa suasana syuting drama tvN itu sangat lah menyenangkan, salah satunya karena semua pemain saling menghargai satu sama lain. Apalagi sahabatnya Lee Dong Wook yang penuh perhatian, “Dia sudah berakting sangat lama, ada rasa tenang ketika beradu akting dengannya”.

Gong Yoo juga sempat membahas pandangannya yang berubah terhadap pemeran grim reaper tersebut, “Kami wajib militer bersama, aku pikir dia orang yang cool. Bekerja dengannya di ‘Goblin’ membuatku sadar dia bahkan orang yang lebih baik daripada yang aku pikirkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)