home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Viral di Balik Valak Siap Kembali dengan Kisah Baru di 'The Nun'!

Sabtu, 29 April 2017 11:30 by reinasoebisono | 3238 hits
Sosok Viral di Balik Valak Siap Kembali dengan Kisah Baru di 'The Nun'!
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Karakter Valak sempat jadi fenomena dunia karena kemunculannya di film terkenal The Conjuring 2’ besutan sutradara anyar James Wan. Kebetulan franchise ‘The Conjuring’ langganan membuat film lepas alias spin-off. Jika film pertama melahirkan Annabelle’, film keduanya siap membawa kembali satu sosok ikonik, Valak.

Yap, setelah dikonfirmasi sebelumnya, spin-off berjudul The Nun’ sudah memasuki tahap produksi dan memberikan bocoran terbaru. Melansir CNN, aktris yang sempat juga jadi pembicaraan karena berada di balik sosok Valak, Bonnie Aarons akan kembali berperan!

Aarons memang sempat ‘diburu’ media karena kualitas aktingnya yang apik dan mampu memerankan Valak yang sukses membuat bulu kuduk merinding. Penggemar pun menyambut ‘setan’ itu dengan suka cita karena kembali diperankan oleh Aarons.

Hal ini terlihat dari akun Instagram Aarons yang mengunggah foto dirinya full make-up bersama sang make-up artist. Foto tersebut juga kelihatannya diambil di lokasi syuting ‘The Nun’. Film lepas ini akan diperankan oleh Demian Bichir dan Taissa Farmiga.

Baca juga: Informasi Miris Sampai Mistis Warnai Berita Sepekan Terpopuler Dreamers.id

Ceritanya sendiri akan berpusat tentang proses penyidikan kematian seorang biarawati misterius oleh utusan Vatikan bernama Bapa Burke (Bichir). Sementara Farmiga akan memerankan biarawati tituler.

Patut dinantikan, karena kabarnya, film tentang kematian biarawati ini digarap serius oleh sutradara Corin Hardy. Sedangkan James Wan duduk di bangu penulis naskah bersama Gary Dauberman, plus mengambil bangku produser bersama Peter Safran.

Film yang akan ambil bagian produksi di Rumania ini rencananya akan rilis 13 Juli 2018. Sebelum itu, moviegoers akan kembali ‘dimanjakan’ oleh kehadiran spin-off kedua dari seri ‘The Conjuring’ yang berjudul ‘Annabelle: The Creation’ 11 Agustus mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)