home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Sambutan Suku Mentawai Untuk Tim 'Law of The Jungle in Sumatra'!

Sabtu, 29 April 2017 23:00 by dodo07 | 8744 hits
Lucunya Sambutan Suku Mentawai Untuk Tim 'Law of The Jungle in Sumatra'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai menjalani proses pengambilan gambar beberapa bulan yang lalu, SBS akhirnya menayangkan episode perdana ‘Law of the Jungle in Sumatra’. Karena lokasi yang digunakan tersebut masih termasuk daerah pedalaman, tentu ada banyak hal menarik saat kedatangan para seleb Korea ini ke daaerah tersebut.

Salah satu hal menarik yang ditampilkan ‘Law of the Jungle’ pada Jumat (29/4) lalu adalah saat momen kedatangan rombongan seleb Korea ini pertama kali. Karena didatangi orang luar, tentunya suka Mentawai yang mendiami daerah tersebut pun memberikan upacara penyambutan.


Image source: SBS

Pada awalnya, rombongan ‘Laws of the Jungle’ dibuat sedikit ketakutan saat melihat para penduduk suku Mentawai yang menggunakan bahasa berbeda dari orang kebanyakan beserta senjata runcing dan tato yang bertebaran di tubuh mereka. Hal ini tentunya membuat rombongan tersebut ingin mundur, namun pada akhirnya Kwak Si Yang berani mencoba bernegosiasi dengan bahasa tubuh.


Image source: SBS

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Kocaknya, ternyata hal tersebut merupakan tipuan dari warga suku Mentawai yang pada akhirnya justru menyambut mereka dengan hangat sambil tertawa. Ketika para penduduk berkenalan dengan masing-masing anggota ‘Laws of the Jungle’, paras cantik Jo Bo Ah langsung sukses menghipnotis para pria Suku Mentawa. Begitu juga Jonghoon FT Island dan Shin Won Ho yang berhasil memikat wanita Mentawai dengan ketampanan mereka.

Tak hanya mengenakan pakaian tradisional, tim ‘Law of the Jungle’ juga menyempatkan diri ikut serta dalam ritual penyambutan orang asing ke desa tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap suku Mentawai. Selain itu, para seleb juga diajarkan untuk bertahan hidup ala suku Mentawai, seperti memanah dan hidup bersama hewan liar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)