home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Park Hae Jin 'Man to Man' Langsung Merosot di Minggu Kedua Penanyangan!

Minggu, 30 April 2017 23:00 by dodo07 | 7208 hits
Rating Drama Park Hae Jin 'Man to Man' Langsung Merosot di Minggu Kedua Penanyangan!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Baru tayang kurang lebih dua minggu, drama ‘Man to Man’ ternyata mampu memecahkan rekor drama JTBC dengan rating tertinggi. Sayangnya, prestasi tersebut tak dapat dipertahan oleh drama drama yang tayang pada akhir pekan ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, drama ‘Man to Man’ berhasil mendapat rating sebesar 4,1% di minggu pertama penayangannya. Atas prestasi tersebut, para tim produksi pun seolah percaya diri menyebut jika drama ini akan menyaingi kesuksesan drama populer ‘Descendants of The Sun’.

Sayangnya, belum lama ini, Nilsen Korea sebagai perusahan yang meriset rating, mengungkapkan jika rating ‘Man to Man’ terpaksa turun sebanyak 1,6% menjadi 2,5% di penayangan episode Jumat (28/4) lalu.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

Meski drama ini masih tetap unggul dibanding Unnie Slam Dunk Season 2 (KBS) yang tayang pada slot yang sama, namun program  I Live Alone (MBC) yang akhirnya menjadi jawara setelah mendapat rating 7%.

Sementara itu, drama ‘Man to Man’ yang dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Kim Min Jung merupakan drama yang mengisahkan tentang bodyguard selebriti terkenal dan sosok-sosok rahasia yang mengelilinginya. Meskipun drama ini terkesan serius, namun fans bisa menantikan sejumlah komedi dari bromance mengejutkan antara karakter Park Hae Jin dan Park Sung Woong.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)