home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Bocorkan Aktris Ini Juga Akan Tampil di Drama Lee Jong Suk-Suzy 'While You Were Sleeping'!

Minggu, 30 April 2017 19:00 by dodo07 | 6729 hits
Fans Bocorkan Aktris Ini Juga Akan Tampil di Drama Lee Jong Suk-Suzy 'While You Were Sleeping'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘While You Were Sleeping’ memang tengah menjadi salah satu drama yang dinantikan penanyangannya di tahun ini. Pasalnya, drama garapan SBS tersebut, berhasil menggaet Lee Jong Suk dan Suzy miss A sebagai pemainnnya. Namun, belum lama ini penggemar menemukan jika akan ada ‘tambahan’ pemain populer di drama.

Setelah melakukan pembacaan naskah beberapa waktu yang lalu, drama ‘While You Were Sleeping’ kini telah memulai proses pengambilan gambarnya di berbagai lokasi di Korea Selatan. Namun, selain penampilan baru Suzy yang sempat menarik perhatian, belum lama ini penggemar menemukan jika aktris Kim So Hyun ternyata juga akan berpartisipasi dalam drama ini walaupun hanya sebagai cameo.


Image source: instagram

Sejak Sabtu (29/4), foto-foto Kim So Hyun yang sedang melakukan syuting drama ‘While You Were Sleeping’ telah tersebar di dunia maya. Meski gambarnya tidak terlalu jelas, namun wanita yang mengenakan seragam sekolah dengan rambut panjang terurai tersebut terlihat begitu mirip dengan Kim So Hyun.


Image source: instagram

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Usut punya usut, penampilan Kim So Hyun ini dikarena karena penulis naskah drama ‘While You Were Sleeping’ dan dirinya pernah bekerja sama di drama SBS ‘I Can Hear Your Voice’ dan KBS ‘Page Turner’. Kim So Hyun sendiri dan Lee Jong Suk diketahui juga pernah sama-sama tampil di drama ‘I Can Hear Your Voice’, walaupun tidak pernah tampil dalam satu adegan.

Sementara itu, saat ini, Kim So Hyun juga tengah disibukan dengan kegatan syuting serta promosi drama ‘Ruler: Master of the Mask’ yang sebentar lagi akan tayang di MBC pada awal Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)