home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!

Minggu, 30 April 2017 20:00 by dodo07 | 3683 hits
Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hijarbie sempat jadi pembicaraan tak hanya di dunia hobi boneka Barbie, namun juga di kalangan fashion enthusiast terutama hijabers karena karya seorang muslimah Nigeria bernama Haneefa Adam. Dirinya gemar mendandani koleksi Barbie-nya dengan pakaian tertutup lengkap dengan hijab namun tak meninggalkan kesan modern dan kekinian.

Bahkan, akun Instagramnya, @hijarbie sudah memiliki pengikut sekitar 78.200 dengan slogan khas ‘Mini Hijab Fashion!’. Haneefa Adam diketahui sempat membuat ‘duplikat’ atlet anggar Amerika berhijab pertama yang juga mendapat medali pada Olimpiade sebelumnya, Ibtihaj Muhammad.


Image source: Hijarbie/Instagram

Menariknya, dari wajah, pakaian hingga aksesorisnya pun dibuat semirip mungkin dengan karakter yang ditirunya. Tak ketinggalan desainer kebanggaan Tanah Air, Dian Pelangi pun ditiru oleh Hijarbie dengan outfit ikoniknya.

Motif etnik yang dikenakan Dian Pelangi memang tidak ditiru dengan dengan sangat persis, namun nuansa, garis rok berkibar serta kerudung satinnya pun menunjukkan jika Dian Pelangi sukses ditransformasi menjadi boneka Barbie cantik.

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Sampai pose, desainer berusia 26 tahun itu tampak mengenakan salah satu koleksinya yang berpotongan rok A-Line dan palet keemasan yang memberikan kesan anggun. Lucunya, hingga lipstik Hijarbie pun disesuaikan dengan lipstik merah muda seperti Dian Pelangi.

"#Hijarbie meets @dianpelangi! She's wearing one of her creations from @dianpelangicom here," begitu caption Haneefah di akun Instagramnya.

Tak hanya Dian Pelangi dan Ibtihaj, Hijarbie juga diketahui pernah meniru sosok founder Haute Hijab, Melanie Elturk dengan sangat apik. Serta Ilhan Omar, politikus berhijab yang juga memiliki darah Somalia-Amerika, lengkap dengan kalung dan blazer birunya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)