home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Anak Lee Dong Guk Belajar Jadi Idola K-Pop Bareng Minho SHINee dan Red Velvet

Senin, 01 Mei 2017 11:15 by muthiasp | 3232 hits
Lucunya Anak Lee Dong Guk Belajar Jadi Idola K-Pop Bareng Minho SHINee dan Red Velvet
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program varietySuperman Returns’ memang selalu menyuguhkan aksi lucu dari para anak-anak selebritis yang tampil disana. Pada episode terbaru ini, ketiga buah hati pesepakbola Lee Dong Guk mendapatkan kesempatan spesial untuk mengunjungi gedung SM Entertainment.

Tak hanya sekedar mengunjungi, mereka juga menerima pelatihan singkat untuk menjadi idola K-Pop. Seperti yang diketahui, pada beberapa episode Seol Ah, Soo Ah, dan Daebak memang sudah menunjukkan ada bakat di dunia seni. Untuk itu, ayahnya sangat senang saat anak-anaknya bisa mengasah bakatnya tersebut.

Tak hanya didampingi oleh Minho SHINee, mereka bertiga juga berkesempatan bertemu dengan tiga member Red Velvet. Ketiganya diajarkan tarian lagu terbarunya yang berjudul ‘Rookie’ dan juga tarian SHINee ‘Lucifer’. Seol Ah dan Soo Ah juga diberikan versi mini kostum comebackDumb Dumb’ Red Velvet.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Ketiga balita ini pun sukses membuat Irene, Seulgi, dan Yeri jatuh cinta dengan kelucuannya, apalagi Seol Ah, Soo Ah, maupun Daebak bisa mengikuti gerakan dengan baik. Setelah menari, mereka juga menjajal ruang rekaman ditemani oleh Minho. Satu per satu dari mereka mengucapkan selamat ulang tahun yang sesudahnya diramu menjadi lagu ultah spesial.

Hasil dari rekaman itu langsung diperlihatkan ke ayahnya, dan tentu saja membuat Lee Dong Guk terharu. Daebak pun masuk ke ruang wawancara sambil membawa CD rekaman, sementara Seol Ah dan Soo Ah membawakan kue ulang tahun dengan lilin yang sudah menyala.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)