home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Buku Resep Ini Ternyata Bisa Langsung Dimasak!

Senin, 01 Mei 2017 12:00 by dodo07 | 3037 hits
Keren, Buku Resep Ini Ternyata Bisa Langsung Dimasak!
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Buku resep makanan memang memiliki banyak manfaat bagi mereka yang ingin belajar memasak berbagai varian makanan. Namun, jika selama ini buku resep hanya dapat dibaca, sekarang kita juga telah bisa membuat kreasi masakan dari buku resepnya langsung, lho!

Baru-baru hadir sebuah video promosi unik buku resep yang tak sekedar dapat dibaca, namun halaman-halaman di dalamnya dapat langsung dimasak bersamaan beberapa tambahan menu makanan. Video promosi ini sendiri diketahui berasal dari salah satu merek makanan beku, Stouffer's yang terkenal akan produk daging tanpa lemak, lasagna dan macaroninya.


Image source: youtube

Dalam video, kamu dapat melihat buku resep tersebut memiliki halaman khusus berwarna coklat. Lembaran tersebut lalu diambil dan digunting sedikit di sisi atas dan bawahnya, yang ternyata setelah dibuka terdapat lembaran besar yang sudah dibumbui.


Image source: youtube

Baca juga: Bikin Sate Ayam Saus Gochujang Ala Korea Yuk

Selanjutnya, kita dapat langsung mengaplikasikan sepotong dada ayam yang di diletakkan di atas lembaran berbumbu sebelum akhirnya dimasak. Buku ini tentu cocok buat para pencinta lingkungan dan penggemar daur ulang dan yang suka masak-memasak. 

Selain lebih praktis, hampir keseluruhan masakan yang dibuat dengan buku resep ini memakan waktu yang relatif singkat dan paling lama ada 30 menit. Sayangnya, meski langsung dicari oleh netizen yang ingin mencobanya, buku resep ini tidak dijual secara umum oleh Stouffer's.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)