home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Triple H Hidup Terlalu Bebas Hingga Jadi Buruan di MV Debut '365 FRESH'

Selasa, 02 Mei 2017 14:40 by muthiasp | 2182 hits
Triple H Hidup Terlalu Bebas Hingga Jadi Buruan di MV Debut '365 FRESH'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pada awal bulan April lalu, Cube Entertainment mengumumkan bahwa HyunA akan membentuk unit baru diluar dari duet ‘Trouble Maker’. Bersama dua member boy group rookie PENTAGON, mereka membentuk unit Triple H yang akhirnya resmi debut.

Adalah Hui dan E’Dawn PENTAGON yang baru debut sekitar enam bulan digaet untuk berkolaborasi dengan senior seagensinya itu. Nama Triple H sendiri sepertinya berasal dari gabungan huruf depan ketiga membernya, yakni HyunA, Hui, dan Hyojong nama asli dari E’Dawn.

Tepat di 1 Mei 2017, mereka merilis mini album debut yang bertajuk ‘199X’ dengan lagu andalan berjudul ‘365 FRESH’. Lagu upbeat dengan sentuan musik berirama funky ini sangat kental dengan nuansa 90an. Begitu pula dengan video musiknya yang mengambil lokasi syuting di Itaewon, Seoul ini.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh

Dalam video musik, mereka bertiga digambarkan sebagai tiga pemuda yang memilih untuk hidup sebebas-bebasnya. Pada awal cerita, masing-masing dari mereka tampak melakukan kejahatan sampai akhirnya bertemu dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama, hingga dikejar oleh polisi.

Lagu ‘365 FRESH’ benar-benar terdengar menyegarkan dan sangat catchy nan easy listening. Terdapat lima lagu dalam mini album ‘199X’ ini termasuk versi instrumen dari lagu andalan tersebut. Lebih spesial lagi, ketiga membernya berpartisipasi dalam penulisan lirik lagunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)