home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan dengan Jo Yoon Hee Setelah 2 Bulan Pacaran!

Selasa, 02 Mei 2017 14:00 by tyassss | 2152 hits
Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan dengan Jo Yoon Hee Setelah 2 Bulan Pacaran!
Image source: Korea herald

DREAMERS.ID - Tak lama setelah dikonfirmasi putus dari Jiyeon T-Ara pada awal Februari ini, Lee Dong Gun  dikabarkan sudah memiliki kekasih baru yang juga seorang aktris lawan mainnya di drama ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’, Jo Yoon Hee.

Hubungan asmara dari pasangan cinlok alias cinta lokasi ini pun sudah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak agensi yakni FNC dan KingKong Entertainment. Keduanya menyatakan bahwa artis mereka baru saja memulai jalinan asmara tersebut.

Namun, Lee Dong Gun mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan pernikahan yang sudah dilakukannya dengan sang kekasih melalui sebuah surat yang dirilisnya baru-baru ini. Pasalnya, hubungan ini terjalin sekitar dua bulan berjalan.

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai Setelah 3 Tahun Menikah

"Saya menulis ini karena menurut saya kalian semua berhak mengetahuinya terlebih dulu. Jo Yoon Hee dan saya, yang bertemu melalui sebuah drama dan menjadi kekasih, telah mendaftarkan pernikahan dan kami telah menjadi suami istri secara hukum.”

Lee Dong Gun berharap, para penggemar bisa turut menyambut kabar bahagia ini dan ia berjanji akan lebih bekerja keras agar bisa menjadi seorang aktor sekaligus suami yang baik. Wah, selamat Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)