home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congratulations, Yang Dong Geun 'Superman Returns' Dikaruniai Anak Ketiga!

Selasa, 02 Mei 2017 20:30 by muthiasp | 4211 hits
Congratulations, Yang Dong Geun 'Superman Returns' Dikaruniai Anak Ketiga!
Image source: instagram.com/viviana_park_

DREAMERS.ID - Setelah sederet kabar membahagiakan datang dari pernikahan para selebriti Korea, hingga yang terbaru Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee. Satu lagu suasana bahagia menyelimuti keluarga salah satu rapper kenamaan Yang Dong Geun.

Rapper yang sempat tampil menjadi bagian dari keluarga program variety KBSSuperman Returns’ ini kembali dikaruniai anak ketiganya. Sang istri Park Ga Ram dilaporkan melahirkan bayi lelaki pada Jumat, 28 April lalu di sebuah rumah sakit di daerah Seoul.


Image source: instagram.com/viviana_park_

Ibu tiga anak ini lantas membagikan momen bahagianya itu di akun Instagram pribadinya, “Mirip dengan Joy (anak keduanya).. Namanya Pangeran Sillo. Terima kasih atas doa yang telah diucapkan. Satu hadiah lagi dari Tuhan akan kami jaga dengan baik”.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Park Ga Ram juga membagikan foto lucu anak bayinya itu yang terlihat sangat sehat. Terdapat sebuah foto sang ayah Dong Geun menggendong dan menciumnya. Lalu terdapat pula foto yang memperlihatkan aksi lucu Bayi Sillo yang tampak sedang mengedipkan matanya sebelah.

Kelahiran Sillo pun melengkapi kebahagiaan keluarga kecil rapper sekaligus aktor Yang Dong Geun yang menikahi istrinya itu pada tahun 2013 lalu. Serta telah dikaruniai anak lelaki pertama Yang Joon Seo pada tahun 2014 dan anak kedua perempuannya Yang Joy di tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)