home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovelyz Jatuh Cinta Pada Pria Tampan nan Misterius di MV 'Now, We'

Selasa, 02 Mei 2017 19:45 by muthiasp | 2583 hits
Lovelyz Jatuh Cinta Pada Pria Tampan nan Misterius di MV 'Now, We'
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Baru berselang tiga bulan pasca comebacknya di bulan Februari 2017 lalu, kini girl group Lovelyz kembali dengan karya barunya. Grup yang beranggotakan delapan member ini baru saja meluncurkan album repackaged yang bertajuk ‘Now, We’, hari ini (02/05).

Masih mengusung konsep musim semi, Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein tampil dengan dominasi warna pastel khususnya biru muda atau baby blue. Sesuai dengan makna dari lirik lagunya, para member menunjukkan keceriaan dan sisi imutnya.

Lirik lagunya mengisahkan tentang perasaan cinta yang sedang bersemi di hati. Dalam video musik, kedelapan gadis cantik ini diceritakan bertemu dengan seorang pria misterius yang membuat hati mereka berdebar dan tak tenang. Satu per satu dari mereka menantikan kedatangan pria tampan itu.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Video musik juga tampak lebih ceria mana kala terdapat efek kembang api dan juga banyaknya kelopak cherry blossom. Adik dari boy group Infinite ini pun terlihat menampilkan tarian yang tidak terlalu enerjik namun tetap terkesan manis. Iramanya yang upbeat terdengar sangat catchy.

Sama seperti album-album sebelumnya, Lovelyz kembali bekerja sama dengan produser, penyanyi, sekaligus penulis lagu ternama Yoon Sang dan timnya 1Piece. Lirik lagunya sendiri ditulis oleh Seo Ji Eum, yang juga menulis untuk lagu Lovelyz ‘Hi~’ dan ‘Ah-Choo’.

(mth/Image source: Woolim Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)