home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Raffi Ahmad Soal Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Rabu, 03 Mei 2017 07:10 by Dits | 5820 hits
Jawaban Raffi Ahmad Soal Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Baru-baru ini presenter sekaligus penyanyi, Raffi Ahmad angkat bicara soal isu pernikahan sirinya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Raffi yang ditemui saat menghadiri sebuah acara di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5) tak ingin ambil pusing soal isu tersebut.

Raffi yang kala itu didampingi oleh sang istri, Nagita Slavina terlihat santai menjawab rumor asmaranya dengan Ayu Ting Ting. "Hahaha itu ada-ada aja lu. Gua mah ketawa aja," kata Raffi. "Lagian media bisa aja. Biarin aja lah, kita mah bingung ada-ada aja," ujar Raffi mengutip Bintang, Rabu (3/5).

Ayah satu anak itu itu juga tak habis pikir dari mana kabar miring tersebut berasal. Ia juga heran pemberitaan jadi semakin meluas dan memanas. "Iya nggak tau tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin aja gua mah bingung dari dulu ada-ada aja," pungkasnya.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu kembali muncul beberapa pekan terakhir. Terlebih lagi beredar bukti yang menunjukkan kalau keduanya tengah berada dalam penerbangan yang sama saat berlibur pada 2016 lalu dengan tujuan ke Amsterdam.

Tak hanya itu, isu perselingkuhan Raffi dan Ayu lalu meluas dengan munculnya kabar nikah siri dengan Eko Patrio sebagai saksi di pernikahannya. Namun, Eko sendiri telah mengeluarkan bantahannya terhadap kabar tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)